X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Jual Gelang Kulit Ikan Pari Asli

GUDANG TERJEMAH LAGU TERBARU
Jual Gelang Kulit Ikan Pari Asli

Jual Gelang Kulit Ikan Pari Asli -
Seperti yang kita tahu semuanya bahwa produk Gelang Kulit Ikan Pari Asli ini sangat diminati di berbagai kalangan, selain memang betul bahwa gelang kulit original ini begitu cantik jelita bak bidadari, produk gelang pria kulit pari dan gelang wanita kulit pari begitu sangat bisa diandalkan atas ketahanannya yang mana bisa sampai bertahun-tahun kulit parinya.

Berbicara tentang Jual Gelang Kulit Ikan Pari Asli, jadi teringat pada sebuah acara ngobrol “ngalor-ngidul” dengan sahabat-sahabat lama yang mana kami memberikan gambaran usaha kami ini dan mengatakan bahwa sekarang kami menjual gelang kulit kualitas branded yang mana siap bersaing ke kancah internasional (siap mengirim ke berbagai Negara seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Papua Nugini, Timor Leste, Singapura/Singapore, Korea, Hong Kong, Thailand, Taiwan, Arab Saudi, Yaman, dan berbagai Negara di seluruh dunia).

Ketika bilang seperti itu “sekarang kita jual gelang Kulit Ikan Pari Original” maka ada beberapa yang faham bahwa yang kami jual adalah gelang kulit ikan pari, tapi setelah panjang lebar berbicara tentang itu, ada beberapa yang mengira bahwa kami menjual gelang kulit pari (dalam pemikirannya, arti pari dalam bahasa jawa adalah padi) nah, seketika suasana bincang-bincang langsung tertawa bahagia. Hemmm, menarik?

Menyambung pokok pembahasan yaitu Jual Gelang Kulit Ikan Pari Original, ketahanan kulit ikan pari memang luar biasa, bisa bertahan sampai 7 – 10 tahunan (tergantung jenis kualitas kulit parinya), cukup mengesankan? J

Di bagian dalam dari Gelang Kulit Ikan Pari Asli ini terbuat dari kulit sapi berkualitas, yang mana artinya kulitnya dipilih secara teliti untuk digunakan supaya produk dari kami bisa memuaskan pelanggan tercinta. Kenapa di dalamnya menggunakan kulit sapi?
Good, pertanyaan yang sangat bagus, sobat!

Betul, untuk bagian dalam dari Gelang Kulit Ikan Pari Asli ini menggunakan kulit sapi karena kalau di dalamnya juga kulit ikan pari, maka kurang nyaman di tangan karena ada beberapa jenis kulit ikan pari yang desainnya seperti duri, seperti gambar dibawah:

Jual Gelang Kulit Ikan Pari Asli
Bagaimana sudah melihat gambar diatas?
Hemmm, seperti itu sobat sebagian jenis kulit ikan pari. :D

1.       Memiliki berbagai macam pilihan warna
2.       Memiliki panjang sesuai permintaan, biasanya Gelang Pria Kulit Ikan Pari adalah 20 cm, sedangkan  Gelang Wanita Kulit Ikan Pari adalah 18 cm
3.       Memiliki ketahanan sampai bertahun-tahun
4.       Memiliki lebar sesuai harga
5.       Bagian dalam adalah berasal dari bahan kulit sapi, dan bagian luarnya berasal dari bahan kulit ikan pari berkualitas tinggi
6.       Ada beberapa pilihan, ada yang gelang kulit ikan pari nya belum di polish, ada yang sudah di polish

Harga Gelang Kulit Ikan Pari Kualitas Eksport:
Untuk gelang ukuran sekitar 1,3 cm harganya adalah Rp. 85.000,-
Untuk gelang ukuran sekitar 2 cm harganya adalah Rp. 125.000,-
Untuk gelang ukuran sekitar 3 cm harganya adalah Rp. 170.000,-
*Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Untuk bentuk yang lain dan yang tidak ada di daftar, Harga Gelang Kulit Ikan Pari Kualitas Branded berbeda. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, jasa ekspedisi pengiriman, kami biasanya menggunakan Pos Indonesia dan JNE.

Untuk mendapatkan Harga Gelang Kulit IkanPari Asli Kualitas terbaik, silahkan hubungi:
Contact:
+628971979095 (SMS & Call)
+6285600923313 (Call Only)
Official Website: www.jabruzz-fashion.com
E-mail: jabruzz.fashion@gmail.com
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts

2 komentar